Menu Close

Sambutan Kaling Baru Lingkungan St. Angela Merici

Sambutan ini dalam rangka  acara sertijab pada hari Minggu, 31 Januari 2021 jam 12.00-12.30 di Bruderan MTB “Bruder, ibu/bapak, dan saudari/saudara warga lingkungan St. Angela Merici yg terkasih.” Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih kepada tim formatur pemilihan kaling yang telah melaksanakan tugasnya dengan amat baik sehingga dapat terbentuk kepengurusan pengurus lingkungan St. Angela Merici periode 2021-2023.

Serah Terima Jabatan Kaling Angela
Serah Terima Jabatan Kaling Angela

Yang kedua, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Yohanes Unar Winarno yang telah menjalankan tugas sebagai ketua lingkungan St. Angela Merici periode 2018-2020 dengan sangat baik dalam memimpin dan mendampingi seluruh warga lingkungan St. Angela Merici dengan penuh kesabaran dan dedikasi serta profesionalitasnya, terlebih saat berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada Bapak Agoeng Koesoemo dan saya yang akan melanjutkan tugas melayani seluruh warga lingkungan St. Angela Merici.

Yang ketiga, kami menghaturkan terima kasih kepada seluruh warga lingkungan St. Angela Merici yang telah memberikan kepercayaan kepada Bapak Agoeng Koesoemo dan saya untuk menerima tongkat estafet pelayanan untuk melayani seluruh warga lingkungan St. Angela Merici selama kurang lebih 3 tahun ke depan. Dalam kesempatan pertama sebagai pengurus lingkungan St. Angela Merici yang baru, Bapak Agoeng Koesoemo dan saya memohon kembali dukungan dan kerjasama dari para bruder, ibu/bapak, saudari/saudara warga lingkungan St. Angela Merici untuk melanjutkan segala program dan kegiatan di lingkungan St. Angela Merici yang telah dilaksanakan oleh pengurus lingkungan periode 2018-2020 dengan sangat baik dengan berbagai penyesuaian selama masa pandemi COVID-19 ini. Kita bersama akan memanfaatkan sarana komunikasi virtual secara lebih intensif selama masa pandemi ini untuk berbagai kegiatan lingkungan agar dapat mulai kembali berjalan meski dengan segala keterbatasannya dengan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan, misalnya kegiatan doa lingkungan dan pertemuan-pertemuan lain yang akan kita laksanakan secara online. Semuanya sungguh memerlukan kemauan dari kita untuk belajar, mencoba dan mengakrabkan diri dengan sarana komunikasi virtual yang ada saat ini seperti Zoom Meeting, Google Meet maupun sarana komunikasi virtual yang sejenis. Selain itu, untuk kegiatan yang melibatkan penggalangan atau pengumpulan dana rutin seperti dalam kegiatan pertemuan ibu-ibu paguyuban lingkungan dan lain-lain, akan kembali kita jalankan dengan sistem drop-in and go (mengumpulkan di rumah salah satu pengurus lingkungan yang ditunjuk) agar segala kegiatan yang berkaitan dengan finansial di lingkungan St. Angela Merici  dapat terdukung dan berjalan dengan lancar.

Yang terakhir dalam kata sambutan ini, Bapak Agoeng Koesoemo dan saya memohon dukungan dan kerjasama dari seluruh warga lingkungan St. Angela Merici untuk menggiatkan kembali kegiatan-kegiatan bagi para penerus kita bersama di masa depan, yaitu para generasi muda di lingkungan St. Angela Merici dalam wadah Orang Muda Katolik (OMK) agar mereka nantinya bisa saling kompak dan mengenal satu sama lain dan bisa memberikan kontribusi nyata sesuai dengan segala talenta dan kemampuan mereka dalam kegiatan-kegiatan di lingkungan St. Angela Merici maupun Paroki St. Paulus Pringgolayan tercinta.

Demikianlah rangkaian kata yang bisa terucap dari kami dalam kesempatan pertama sebagai pengurus lingkungan St. Angela Merici yang baru. Bila ada kata-kata kami yang kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan kami tetap akan menerima segala saran dan kritik yang membangun demi terlaksananya segala kegiatan dan keguyuban di lingkungan St. Angela Merici. Matur nuwun dan Berkah Dalem. 🙏🏼😇

a.n. Pengurus Lingkungan St. Angela Merici periode 2021-2023

Andreas Denny Setia Utama
(Ketua Lingkungan)

 102 total views,  1 views today

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *